Cara Menulis Artikel Untuk Website Jualan

No Comments

Dalam banyak hal saya merasa tersanjung, tetapi dengan cara lain saya hampir ingin menyebutkan bahwa pekerjaan mereka cocok untuk mereka. Sebagai penulis beberapa ratus artikel online [saya berharap dapat menambah antara satu dan dua ratus per bulan untuk masa mendatang] Saya memiliki beberapa rekomendasi untuk manajer direktori artikel. Jika Anda tertarik untuk mengetahui apa itu, silakan baca terus. Kunjungi juga kitaswara.com yang membahas berbagai informasi terupdate seputar Gadget,Teknologi dan sebagainya.

 
Cara Menulis Artikel Untuk Website Jualan

Artikel Benchmark Ezine - Situs utama saya untuk mengirimkan artikel adalah dengan EzineArticles.com. Mengapa? Volume, layanan, penetrasi artikel, optimisasi mesin pencari, blog, forum, pembaruan email, navigasi situs, teknologi terkini, untuk menyebutkan beberapa fitur. Situs ini adalah salah satu yang sangat aktif di mana penulis mengenal manajer, Christopher Knight, dan mendengar darinya secara teratur. Anda merasa bahwa Artikel Ezine sedang terjadi ... dan cepat! 
  
Minta Izin terlebih dahulu - Beberapa artikel saya telah muncul di tempat lain, tanpa izin saya. Saya kira memiliki lebih dari 400 artikel online memberi saya perhatian khusus, mungkin lebih dari seseorang yang memiliki 40 artikel. Namun, saya harus mengatakan bahwa seorang direktur web yang mengambil artikel saya tampaknya telah meninggalkan praktik dan tanpa pemberitahuan kepada penulisnya. Katakan saja saya tidak akan membuang-buang waktu dengan seseorang yang setidaknya tidak cukup peduli untuk menanggapi email saya! 
 
Bedakan Diri Anda Dari Paket - Berkat program perangkat lunak artikel baru yang memasuki pasar selama musim panas, banyak orang yang mengambil program yang mudah digunakan ini dan memulai direktori mereka sendiri. Persaingan adalah hal yang baik, tetapi goyangan akan terjadi . Jika Anda ingin seseorang seperti saya tertarik pada situs Anda, untuk mengarahkan klien saya kepada Anda [saya punya banyak], dan membuat saya tertarik, situs Anda seharusnya tidak terlihat seperti yang lain. Saya tidak mengatakan Anda tidak boleh menggunakan perangkat lunak baru, tapi tolong bawa ke tingkat berikutnya dan membuatnya berfungsi maksimal. 

Susun Peringkat Halaman - Heck, situs saya sendiri menurunkan peringkat halaman 6. Saya ingin Anda mencocokkan kekuatan situs saya atau setidaknya mendekati. Beberapa situs yang lebih baru belum diberi peringkat dan sedikit atau tidak ada yang diindeks oleh Google. BTW, Google adalah itu untukku. MSN dan Yahoo baik-baik saja, tetapi Google rocks . Setelah tiga ... nada! 

Perincian, Perincian - Gambaran besar tentang mendapatkan artikel di luar sana sangat bagus, tapi saya juga ingin perhatian diberikan pada detail yang bagus. Artikel Ezine tidak memiliki satu, tetapi kotak sumber tiga bagi penulis untuk memilih dari masing-masing berisi informasi yang sudah dimasukkan oleh penulis. Saya tahu bukan dari satu direktori lain yang bahkan memiliki satu. Hmmm... Kemana Anda Pergi? - Ke mana direktori artikel Anda? Apakah Anda memiliki umpan RSS, perjanjian pengiriman dengan situs lain, fitur unik yang secara rutin diluncurkan, dll. Sebuah blog di mana kami mendengar dari ANDA, manajer, sangat berguna. Ada area lain yang saya yakin tidak akan saya liput. Saya tidak memilih direktori mana pun dan saya berharap yang terbaik dalam usaha Anda. Mungkin seiring pertumbuhan situs Anda, saya akan mendaftar, tetapi untuk saat ini saya sangat sibuk menulis artikel dan mengirimkan ke beberapa situs tertentu saja, seperti Artikel Ezine. Terima kasih telah mengizinkan saya untuk curhat!

back to top