Permainan Trivia Online Gratis

No Comments
yang ingin menikmati kelucuan dalam acara tv khususnya ulasan muhajababes ini, bisa Anda membaca dalam artikel ini Pertanyaan Trivia: Seberapa jauh perjalanan darah manusia selama satu hari?

Jawaban Trivia: 12.000 mil

Trivia Teaser: Rata-rata darah bersirkulasi penuh dalam tubuh manusia sekitar tujuh hingga delapan kali per menit.



Pertanyaan Trivia: Burung apa yang paling lama hidup?

Jawaban Trivia: Turkey buzzard

Trivia Teaser: Burung elang Turki memiliki rentang hidup yang panjang dibandingkan dengan kebanyakan burung lainnya; mereka dapat hidup hingga 30 tahun di penangkaran.

Pertanyaan Trivia: Benua apa yang memiliki negara terbanyak?

Jawaban Trivia: Afrika

Trivia Teaser: Afrika adalah rumah bagi 53 negara independen, mewakili lebih dari 25 persen negara di dunia. Ada 47 negara di daratan Afrika dan enam negara pulau terdekat.

Pertanyaan Trivia: Mamalia apa yang paling lama hidup?

Jawaban Trivia: Manusia

Trivia Teaser: Mamalia dengan kehidupan terpanjang adalah manusia. Sebagian manusia hidup lebih dari 110 tahun. Setelah manusia, gajah Asia hidup paling lama; seekor gajah hidup sampai umur 78 tahun.

Pertanyaan Trivia: Apa benua terbesar di dunia?

Jawaban Trivia: Asia

Trivia Teaser: Saat ini, Asia adalah benua terbesar di Bumi dengan luas sekitar 17.300.000 mil persegi (44.806.812 kilometer persegi). Afrika berada di urutan kedua dengan luas sekitar 11.700.000 mil persegi (30.300.000 kilometer persegi).

Namun, Teori Continental Drift menunjukkan bahwa benua telah bergerak selama bertahun-tahun melalui proses lempeng tektonik.
 
Banyak ahli geologi percaya bahwa, selama era Mesozoikum, semua benua bergabung untuk membentuk benua super yang dikenal sebagai Pangea yang akan mengerdilkan benua terbesar saat ini. Diyakini bahwa Pangea mulai bubar sekitar 200 juta tahun yang lalu.

Pertanyaan Trivia: Berapa persen dari bumi ditutupi oleh air?

Jawaban Trivia: 70 persen

Trivia Teaser: Tujuh puluh persen permukaan bumi ditutupi oleh air. 30 persen sisanya ditutupi oleh gunung, gunung berapi, gurun, dataran, dan lembah.

Hanya 3 persen dari air itu adalah air segar atau air minum. Bumi adalah satu-satunya planet yang dapat memiliki air dalam bentuk cair di permukaan.

back to top